4 BAHAN ALAMI INI BISA CEGAH DEMAM DI MUSIM PENGHUJAN, LHO....

Musim hujan masih berlangsung, baik pagi ataupun sore hari di sebagian besar wilayah Indonesia hujan terus mengguyur. Sebagai ibu tentunya Anda akan cemas dengan keadaan fisik dari anak serta anggota keluarga yang lain. Mereka mesti tetap beraktivitas walau hujan turun. Hal semacam ini pastinya bakal mengakibatkan keadaan badan anak serta anggota keluarga lainnya jadi tak stabil.

Apabila keadaan badan telah tak fit lagi, ancaman demam dapat berlangsung setiap saat serta terhadap siapapun.

Tapi tenang, obatherbalalami.com akan berbagi tips untuk dapat menghindari demam berlangsung pada anak serta anggota keluarga yang lain, kerjakanlah beberapa hal seperti berikut :

BAHAN ALAMI INI BISA CEGAH DEMAM DI MUSIM PENGHUJAN

1. Mandi air hangat
Mandi air hangat sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari apalagi ditambah dengan terserang hujan di jalan, diakui bakal bikin badan jadi lebih santai. Mandi air hangat juga dapat menyingkirkan bakteri yang menempel di badan.

2. Banyak minum air putih
Minum banyak air putih begitu bagus untuk keperluan air didalam badan. Disamping itu, dengan meminum banyak air putih bakal bikin badan terlepas dari dehidrasi.

Baca juga, bahaya besar jika Anda tidak suka minum air putih

3. Minum teh hangat
Disamping menghangatkan badan, konsumsi teh hangat dapat juga menjadikan badan lebih merasa santai. Untuk menghindar demam berlangsung, bunda dapat mencampurkan teh dengan jahe, lemon, atau madu, ya!

4. Mengkonsumsi vitamin C
Dengan konsumsi vitamin C, baik itu vitamin C yang berasal dari buah langsung, atau lewat product yang banyak di jual dipasaran, bakal menolong memperkuat system imun pada badan. Hal semacam ini bagus untuk menghindar atau menyembuhkan demam.

Itulah 4 bahan alami yang bisa menjadikan Anda tetap fit walaupun di musim penghujan.