CARA MEMBUAT RAMBUT JADI LURUS DAN LEMBUT, COBALAH DENGAN 3 BAHAN INI!

Mempunyai rambut yang sehat, cantik, serta lurus merupakan impian banyak orang, terutama kaum wanita. Tidak heran bila banyak wanita ikhlas menggunakan duitnya demi mempunyai rambut yang diimpikannya.

Namun bila anda mau cara yang lebih murah meriah alias hemat, cobain deh beberapa cara alami berikut.

Dan bila anda telah mempunyai rambut yang lurus mulai sejak lahir, tentu saja langkah berikutt ini dapat bikin rambutmu lebih cantik serta bercahaya.

Tapi untuk kamu yang mempunyai rambut bergelombang atau sedikit keriting, anda dapat menjadikan cara tersebut sebagai alternatif untuk memperoleh rambut yang tampak lebih rapi serta sehat.

Diambil dari beautytips4her. com, sekurang-kurangnya ada tiga langkah yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan rambut lurus alami. Cara-cara ini memakai beberapa bahan alami serta sangat mudah dilakukan.

Penasaran? Yuk, simak saja caranya.

CARA MEMBUAT RAMBUT JADI LURUS DAN LEMBUT

Pakai Seledri


Ambillah seledri beberapa batang, lalu jus. Ambillah airnya, lantas masukan dalam botol spray. Berikan air seperlunya, aduk rata.

Semprotkan ke rambut dengan merata, diamkan sekitar 15-20 menit. Lalu bersihkan rambut. Jus ini dapat bikin rambut Anda lebih lembut serta bisa dipakai keseharian.

Pakai Jeruk Nipis serta Air Kelapa


Campur air perasan jeruk nipis dengan air kelapa. Diamkan semalam didalam kulkas. Esok harinya, campurannya bakal sedikit mengental.

Dengan memakai sikat rambut (brush), terapkan ke semua permukaan rambut dengan merata, diamkan sekitar 20-130 menit.

Baru kemudian, bersihkan rambut dengan memakai shampo serta conditioner. Rambut pun akan terlihat lebih bercahaya serta terasa lembut.

Baca juga, cara alami menghilangkan kutu rambut di kepala dengan bahan alami secara cepat dan ampuh

Pakai Pisang serta Pepaya


Pisang dan pepaya mempunyai kandungan yang dapat melembabkan rambut, dan rambut pun akan tidak gampang kering.

Campur 1 buah pisang serta sepotong buah pepaya, aduk rata. Dapat pula ditambahkan dengan 2 sdm madu murni. Pijat kulit kepala dengan kombinasi ini.

Sesudah masker jadi kering, baru bersihkan rambut dengan shampo serta conditioner.

Khasiat tersebut baru dapat anda peroleh sesudah memakainya dengan cara teratur serta berkelanjutan. Jadi tidak dapat instan, ya Gaes.

Memakai bahan alami benar-benar sangat dianjurkan. Lantaran kita dapat terlepas dari resikonya serta akhirnya dapat juga jauh tambah baik jika dibandingkan dengan memakai beberapa produk perawatan rambut yang banyak di market.