5 Menu Takjil dari Bahan Alami Ini Sangat Rekomended

Bulnn Puasa senantiasa tidak terlepas dengan makanan untuk ta'jil, makanan kecil/camilan yang ditujuakan untuk membatalkan puasa. Ta'jil juga identik dengan makanan yang manis-manis. Tetapi nyatanya mengkonsumsi gula terlalu berlebih memilki efek yang kurang baik untuk kesehatan.

Berikut ini saya coba share beberapa alternatif menu untuk ta'jil berbahan alami.


Cincau
Cincau yaitu panganan memiliki bahan paling utama daun cincau yang di rendam di air sampai berupa seperti gel. Daun cincau dipercaya mempunyai kandungan karbohidrat yang tinggi. Cincau umum dihidangkan jadi es cincau, disamping dapat beri kesegaran, cincau juga bisa dijadikan alternatif dalam penuhi keperluan energi sesudah berpuasa.

Rumput Laut
Rumput laut umum di proses jadi agar. Rumput laut adalah makanan rendah cholesterol, tidak heran makanan ini baik untuk yang tengah menggerakkan diet. Panganan ini bisa sebagai alternatif takjil waktu bln. puasa sebab rumput laut mempunyai kandungan kalori yang cukup untuk kembalikan energi.

Kelapa Muda
Siapa saja setuju bila es kelapa muda adalah minuman alami yang bisa menyingkirkan dahaga. Kompisisi air kelapa muda dipercaya mirip cairan elektrolit yang serupa dengan cairan badan. Oleh karenanya mengonsunsi air kelapa waktu berbuka bisa membantu kembalikan cairan badan yang hilang waktu sepanjang hari berpuasa. [19 manfaat dahsyat air kelapa].

Yogurt
Yogurt yaitu panganan yang enak untuk jadikan makanan ringan, yogurt memilki segudang khasiat untuk badan termasuk juga melindungi kesehatan tulang, melindungi kesehatan usus, serta permasalahan pencernaan. Mengkonsumsi yogurt waktu berbuka puasa bisa didampingi memakai es serta buah supaya rasa lebih fresh. [manfaat aneh 7 makanan alami]

Es Sarang Burung Walet
Sarang burung walet tidak banyak di kenal, walau sebenarnya sarang burung walet memilki sangat banyak khasiat untuk kesehatan. Sarang burung walet kaya anti-oksidan, protein serta asam amino yang baik untuk menagkal radikal bebas serta melindungi kekebalan badan. Sarang burung walet bisa dikonsumsi memakai es serta susu sebagai makanan ringan takjil waktu berbuka puasa.