MAU BULU MATAMU LENTIK DAN PANJANG? INI DIA RAHASIANYA

Satu diantara langkah untuk memperoleh bulu mata yang panjang serta lentik yaitu dengan menerapkan maskara yang memiliki kwalitas baik.

Memakai maskara yang pas bakal “menyulap” tampilan bulu mata lebih cantik serta menarik perhatian.

Tetapi, ada cara lain yang lebih hemat aman dan lami, tentu saja dengan menggunakan perawatan alamiah.

Inilah sebagian bahan pilihan alami yang bermanfaat untuk membuat tampilan bulu mata Anda  tampak lebih menawan :

Minyak jarak

minyak jarak

Minyak jarak memiliki kandungan mikroorganisme yang dapat merangsang perkembangan bulu mata. Coba tuang minyak jarak kedalam mangkok serta rendam kapas di dalamnya.

Berikan bulu mata dengan kapas yang sudah terkena minyak jarak serta diamkan satu malam. Lantas, untuk hasil optimal Anda dapat memberikan minyak vitamin E.

Setelah itu, janganlah lupa basuh mata sampai bersih pada pagi hari. [daun jarak untuk memperbesar mr. p]

Minyak zaitun

minyak zaitun

Bulu mata akan tampak lebih panjang dan tebal dengan perawatan menggunakan minyak zaitun.

Langkahnya, berikan minyak zaitun segera ke bulu mata. Disamping itu, dapat pula mencampurkan minyak zaitun serta minyak jarakn untuk dipulaskan pada bulu mata untuk hasil paling baik.

Lalu, diamkan dalam waktu satu malam. Teratur menerapkan perawatan ini, perlahan-lahan dan  tentu saja, bulu mata bakal tumbuh lebih cantik sesuai harapan. [1002 manfaat dahsyat minyak zaitun]

Petroleum jelly

Petroleum jelly

Minyak zaitun serta minyak jarak umumnya meninggalkan sisa minyak di jari serta telapak tangan. Nah, jika Anda terasa hal semacam itu tak nyaman, coba perawatan memakai petroleum jelly.

Terapkan petroleum jelly serta diamkan sepanjang satu malam. Perawatan yang teratur, dapat bikin bulu mata Anda tumbuh panjang serta alami.

Demikian 3 bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk membuat bulu matamu jadilentik, panjang, dan tebal. Dan penmpilan Andapun akan menjadi tambah mempesona.