CARA ALAMI MENYEMBUHKAN SAKIT KEPALA

Postingan saya kali ini, saya bakalan bahas tentang cara menyembuhkan sakit kepala secara alami. Sakit kepala kerap sekali kita rasakan saat kita sedang melakukan aktifitas.

Umumnya sakit kepala sering di alami oleh orang dewasa, factor utama yang bisa membuat kita sakit kepala yaitu bisa jadi karena ada sesuatu hal yang terus dipikirkan di pikiran kita, sehingga hal itu menyebabkan tenaga pikiran kita habis terkuras dan asupan oksigen ke kepala kita pun perlahan menurun.

Sakit kepala dapat kita sembuhkan dengan berbagai cara bisa dengan kita coba meminum obat-obatan yang dijual di apotik atau cara-cara alami (alternatif) yang sekiranya tidak berbahaya bagi kesehatan.

Disini saya akan coba berikan beberapa masukan untuk Anda ketika Anda mengalami sakit kepala, ada beberapa cara yang akan Saya bahas diantaranya:

1. Minum Air Mineral

Faktor kehausan merupakan faktor yang dominan mempengaruhi ketika Anda mengalami sakit kepala. di biasakan Anda meminum air mineral delapan gelas sehari.

2. Tidur


Tubuh manusia tidak seperti robot yang bisa beraktifitas seharian penuh bahkan tanpa istirahat sedikitpun. Coba Anda sejenak beristirahat bebaskan pikiran Anda dari hal-hal yang membebani pikiran Anda. Senyaman mungkin Anda beristirahat. Tubuh anda akan merasakan rileks dan peredaran darah di tubuh Anda akan berjalan lancar. Hal ini sangat membantu tentunya.

3. Pijat

Pijat selama kurang lebih 15 menit. Memijat pada daerah telapak tangan yang berda diantara jempol dan jari telunjuk. Lakukan pemijatan ditempat yang sama namun melkukannya di kaki.Baca juga, atasi migrain tanpa obat, bisakah?

4. Lindungi Mata

Ruangan yang gelap merupakan solusi yang cukup bagus ketika Anda mengalami sakit kepala. Usahakan tidak ada kontak cahaya yang berlebihan antara mata dancahaya. Biasanya hal ini terjadi ketika Anda sedang ada dihadapan layar computer. Usahakan layar computer Anda menggunakan anti silau.

Demikian beberapa cara menyembuhkan sakit kepala secara alami, keempat cara diatas dapat Anda lakukan ketika Anda menderita sakit kepala. Sebelum Anda memutuskan untuk pergi ke dokter tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa tips yang Saya berikan di atas.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Oya, silahkan baca juga ya, 5 cara lainnnya mengatasi sakit kepala secara alami.