OBAT HERBAL ALAMI UNTUK KANKER (Share Sahabat)

Assalamualaikum dokter, perkenalkan saya salah satu pasien dr. Suryo... Menindaklanjuti konsultasi dengan dokter pada saat kontrol beberapa minggu lalu untuk men share manfaat dr jamu jahe merah dan bawang putih.

Di forum ini saya ingin berbagi pengalaman apa yg dialami orang tua saya... Singkat cerita pada tahun 2010 ibu saya divonis menderita kanker ovarium stadium 3b, beliau menjalani beberapa Kali operasi, kemo, Dan juga menjalani kemo radiasi hingga tahun 2015 yang mengakibatkan kondisi fisiknya menjadi lemah sebagai contoh badannya yang menjadi kurus juga kurang nya sensitivitas pada syaraf-syarafnya terutama pada anggota gerak (tangan Dan kaki) sehingga mengalami kesulitan untuk memegang benda Dan berjalan.

Hingga pada suatu saat beliau mendapatkan resep sebuah ramuan jamu Dari salah Seorang temannya... Dan alhamdulillah setelah rutin meminum jamu tersebut kondisi beliau jauh lebih baik secara fisik (dapat bepergian jauh) dan dengan adanya hasil pemeriksaan rutin yg menyatakan bahwa tumornya tidak bertambah besar (tetap pada ukuran semula setelah operasi terakhir).


Berikut ini adalah resep nya:

Jahe bawang putih :
* 1/2 kg jahe merah dicuci, diblender dgn air 200 cc-disaring
*1/2 kg bawang tunggal, di blender dgn air 200 cc-disaring
Campur, panaskan dgn api kecil +/- 1/2 jam (sampai mendidih) di panci stainless steel.
Tunggu sampai dingin, tambahkan
* 200 cc air jeruk lemon
* 200 cc cuka apel
* 200 cc madu
Aduk dan simpan di kulkas di botol kaca.
Atau..untuk diminum, campurkan madu: 1×1…, di minum pagi sebelum sarapan 1 sendok makan.

Resep diatas setelah saya konsultasikan ke dokter suryo, ternyata dibolehkan di minum untuk ibu Hamil yg khasiatnya untuk menambah daya Tahan tubuh. Minuman ini tidak hanya baik untuk penderita kanker namun untuk berbagai macam penyakit juga.

Semoga bermanfaat.

#Allah #herbs #cancer #herbal #kanker #acc #sembuh #ikhtiar

Kesimpulan saya atas ramuan tsb: cara kerjanya adalah memperbaiki metabolisme tubuh atau mengoptimalkan. Jadi kanker bisa membaik, kegemukan bs kurus, dll pokoknya bisa dipakai apa saja bahkan hanya maintenance tubuh yg sdh sehat.

Mgkn pemikiran di dosisnya..jika maintenance atau sakit ringan ya dosis kecil tapi kalo berat kaya kanker ya dosisi dan repetisi dinaikkan. Share is Care