OBAT SAKIT GIGI DARURAT UNTUK ANAK KECIL

Obat sakit gigi darurat untuk anak kecil sangat dibutuhkan ketika anak tiba-tiba sakit gigi. Obat ini harus bisa dengan mudah dikonsumsi oleh anak.

Mengatasi sakit gigi pada anak kecil akan lebih sulit dibandingkan dengan orang yang sudah dewasa. Anak akan cenderung merasa rewel dan tidak enak badan. Kebanyakan sakit gigi pada anak akan disertai dengan demam.



Pastinya seorang ibu akan merasa kerepotan ketika anak mengalami hal ini. Anda tidak perlu khawatir, karena ada obat sakit gigi yang tidak perlu mahal dan sulit untuk dicari. Obat sakit gigi darurat untuk anak kecil dapat Anda berikan ketika anak mengalami sakit gigi.

Teh hangat tanpa gula

Teh hangat tanpa gula obat sakit gigi untuk anak

Ada beberapa obat yang Anda berikan, salah satunya yaitu teh hangat. Menyajikan teh hangat untuk obat sakit gigi jangan menggunakan gula. Karena kandungan gula dapat menambah rasa sakit pada gigi.

Obat ini sangat cocok untuk obat sakit gigi darurat untuk anak kecil usia balita. Karena sangat mudah untuk memberikannya kepada anak.

Anda tidak perlu bersusah payah memberikan obat ini untuk anak Anda. Rasanya yang enak dan anak cenderung tidak menolak. Sehingga juga tidak membuat anak merasa takut.

Teh hangat dapat menghilangkan bakteri yang terdapat di dalam mulut. Selain itu, teh dapat secara aktif mengatasi peradangan. Oleh sebab itu, teh hangat sangat baik sebagai obat sakit gigi darurat untuk anak kecil.

Jeruk nipis

Jeruk nipis untuk sakit gigi anak

Tak kalah dengan teh hangat tanpa gula, jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai alternative lain untuk mengobati sakit gigi pada anak kecil. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat baik untuk tubuh.

Ternyata jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obat sakit gigi darurat untuk anak kecil dengan cepat. Jeruk dapat Anda dapatkan dengan cepat di pasar tradisional atau di supermarker terdekat. Dijamin anak tidak menolak obat ini.

Cara menggunakan jeruk nipis untuk obat sakit gigi ini sangatlah mudah. Yaitu dengan cara menyaring air perasan jeruk nipis. Setelah itu, Anda harus menyuruh anak Anda untuk berkumur dengan air perasan jeruk nipis. Obat sakit gigi darurat untuk anak kecil ini tidak membutuhkan biaya yang mahal.

Obat sakit gigi darurat untuk anak kecil mahal tidak pasti mujarab untuk anak kecil, karena setiap anak memberikan respon yang berbeda terhadap obat yang di konsumsi.

Obat alami memang lebih dianjurkan karena tidak berbahaya untuk anak. Selain alami juga murah harganya dan sangat mudah untuk didapatkan. Itulah sebabnya obat sakit gigi darurat untuk anak kecil alami banyak dipilih para ibu bijak.

Propolis anak


Anda mungkin baru mendengar propolis anak,ya? Propolis anak atau lebih dikenal dengan british propolis kids ini memang dibuat khusus buat anak usia 1 - 12 tahun.

Sebenarnya manfaat propolis buat anak ini tidak hanya untuk mengatasi sakit gigi. Lebih dari itu bisa berkhaiat luar biasa untuk mengatasi demam, amandel, meningktkan nafsu mkan, bahkan bisa untuk menambah kecerdasan anak, lho.

Kok bisa?

Ya insya Allah, dengan ijin Allah.

Khusus untuk sakit gigi, tinggal coba teteskan langsung pada bagian yang sakit, insya Allah beberapa saat kemudian rasa sakit gigi pun akan hilang.

Dimana Anda bisa mendapatkan propolis anak ini? Co deh lihat di www.PropolisAnak.com.