f OBAT SAKIT GIGI PONSTAN UNTUK MENGATASI NYERI PADA GIGI

OBAT SAKIT GIGI PONSTAN UNTUK MENGATASI NYERI PADA GIGI

Obat sakit gigi ponstan banyak terdapat di apotek-apotek terdekat. Obat ini sudah sangat popular untuk mengatasi sakit gigi secara cepat dan cespleng.

Obat untuk mengatasi sakit pada gigi salah satunya adalah ponstan. Obat sakit gigi ponstan banyak dikonsumsi banyak orang yang mengalami sakit gigi. Obat ini bisa Anda dapatkan di toko-toko obat atau warung terdekat Anda.

Obat ini seharusnya dikonsumsi dengan menggunakan resep yang dokter berikan kepada pasien. Namun banyak orang yang tidak mengindahkan hal tersebut. Padahal, ketika obat ini dikonsumsi secara terus menerus, dapat mengakibatkan menghilangnya tindakan alami tubuh dalam meredakan rasa sakit gigi.

Kandungan obat sakit gigi ponstan yaitu asam mafenamat. Jenis zat kimia ini akan menghambat prostaglandin. Dimana prostaglandin ini akan menyebabkan nyeri pada gigi.

Ponstan tersedia dalam bnetuk kapsul dan tablet. Pada ponstan berbentuk tablet terdapat 500 mg asam mafenamat. Sedangkan pada ponstan yang berbentuk kapsul terdapat 250 mg asam mafenamat. Semakin tinggi kandungan asam mafenamat pada obat sakit gigi ponstan, maka reaksi yang akan ditimbulkan semakin cepat.

Sumber: http://poskartun.poskotanews.com/kategori/lembergar/ucha/page/14

Setiap obat kimia pasti akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya. Sangatlah beragam efek yang ditimbulkan. Efek samping obat sakit gigi ponstan antara lain adalah mengantuk, mual, dan diare. Obat sakit gigi cepat sembuh dan aman.

Jika Anda akan mengkonsumsi ponstan ketika Anda merasakan sakit gigi, sebaiknya jangan dikonsumsi ketika Anda akan melakukan perjalanan. Apalagi Anda melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil atau motor sendiri. Karena obat ini akan menyebabkan mengantuk. Akan sangat berbahaya dan mengancam keselamatan Anda sendiri. Selain mengantuk, obat sakit gigi ponstan juga memiliki efek samping lainnya.

Baca juga: 5 obat sakit gigi tradisional yang ampuh

Efek samping lainnya yaitu mual dan diare. Oleh karena itu, jika Anda mengkonsumsi obat ini perbanyaklah meminum air putih. Hal ini dilakukan jika Anda mengalami mual dan juga diare saat mengkonsumsi obat sakit gigi ponstan. Sehingga Anda tidak mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan pada tubuh Anda.

Bagi Anda yang mengalami iritasi pada bagian lambung, sebaiknya konsumsi makanan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi obat ini. Agar iritasi pada lambung Anda tidak kambuh dan Anda tidak merasakan nyeri pada bagian lambung. Dosis obat sakit gigi ponstan untuk orang dewasa yaitu untuk awal 500 mg setelah itu dilanjutkan 250 mg/6 jam.

Obat sakit gigi aman dan mudah digunakan

Sebetulnya ada obat sakit gigi alami aman digunkan karena terbuat dari bahan yang alami 100%.

Cara penggunaannya tinggal langsung dtteskan pada gigi yang sakit atau berlubang, atau pada bagian gusi yang bengkak.

Alhamdulillah dengan ijin Allah, pada saat anakku sakit gigi pun, katanya giginya gak sakit lagi begitu beberapa saat setelah dieteskan pada yang sakit!

Bahkan kabar baiknya, obat alami ampuh ini bisa digunakan untuk berbagai macam pengobatan penyakit.

Obat apa itu? Silahkan bisa Anda baca di sini ya!