f CARA MEMBUAT MASKER WAJAH YANG ALAMI

CARA MEMBUAT MASKER WAJAH YANG ALAMI

Apakah Anda tertarik untuk membuat masker wajah secara alami? Bila demikian, tentu saja ada banyak hal yang perlu diperhatikan selain cara membuatnya. Ini adalah dengan belajar terlebih dahulu tentang bahan-bahan apa saja yang digunakan.

Bahan yang paling sering digunakan adalah madu. Kita sudah tahu bahwa madu adalah bahan yang paling alami yang digunakan untuk mengatasi masalah kesehatan kulit wajah.

masker wajah alami dengan pisang dan madu

Madu adalah bahan yang paling umum untuk masker wajah resep karena sifat antibakteri dan antiseptik yang tidak pernah dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran dalam lemari es kita.

Madu memiliki bahan-bahan penting yang membersihkan kulit dan pori-pori untuk mencegah bakteri penyebab jerawat tumbuh pada kulit.

Bahan berikutnya adalah pisang. Pisang adalah buah yang sangat umum dan itu salah satu bahan dengan kandungan tinggi kalium, magnesium, besi, yodium, seng dan vitamin A , B , E , dan F.

Ada juga pilihan bahan masker seperti oatmeal. Ini adalah makanan yang ideal untuk sarapan karena kandungan serat yang tinggi.

Jika diterapkan pada kulit, oatmeal membantu menyerap dan menghilangkan semua kotoran dan sel kulit mati.

Serat membantu menghilangkan kotoran membandel, dan meminimalkan pori-pori besar serta mengelupas kulit Anda sehingga akan membuatnya halus, lembab, lembut dan kenyal.

Ada juga beberapa bahan lain seperti telur, yogurt, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga, masker wajah yang bagus untuk kulit kering

Untuk digunakan sebagai masker, Anda akan mampun untuk melakukan kombinasi tentunya yang mana merupakan salah satu resep terbaik untuk masker wajah yang ideal untuk kulit kering dan gatal. Yang perlu dilakukan hanya dengan menumbuk semua bahan menjadi pasta halus kemudian menerapkannya selama 20 menit pada wajah kemudian mencucinya secara menyeluruh. Anda bisa merasakan kulit Anda kenyal dan halus ketika disentuh.

Demikian semoga bermanfaat cara alami membuat masker wajah ini.